Penggemar UFO berkumpul di lokasi dekat Area 51

  • Sabtu, 21 September 2019 09:03 WIB
\

\

Seorang penggemar UFO membawa boneka aliennya saat berkumpul di lokasi dekat Area 51 di Rachel, Nevada, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Penggemar UFO dan wisatawan datang bergelombang menanggapi panggilan ke 'Badai' Area 51, sebuah pangkalan militer rahasia Amerika Serikat yang diyakini oleh mereka sebagai tempat menyimpan rahasia pemerintah tentang makhluk luar angkasa. ANTARA FOTO/REUTERS/Jim Urquhart/wsj.

Seorang penggemar UFO mengendarai sepeda motor bersama boneka aliennya saat berkumpul di lokasi dekat Area 51 di Rachel, Nevada, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Penggemar UFO dan wisatawan datang bergelombang menanggapi panggilan ke 'Badai' Area 51, sebuah pangkalan militer rahasia Amerika Serikat yang diyakini oleh mereka sebagai tempat menyimpan rahasia pemerintah tentang makhluk luar angkasa. ANTARA FOTO/REUTERS/Jim Urquhart/wsj.

Sejumlah penggemar UFO tiba di kamp RV di lokasi dekat Area 51 di Rachel, Nevada, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Penggemar UFO dan wisatawan datang bergelombang menanggapi panggilan ke 'Badai' Area 51, sebuah pangkalan militer rahasia Amerika Serikat yang diyakini oleh mereka sebagai tempat menyimpan rahasia pemerintah tentang makhluk luar angkasa. ANTARA FOTO/REUTERS/Jim Urquhart/wsj.

\

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait