Kemarin, beda Galaxy A10s dan A10 serta perjuangan Laura Basuki

Kemarin, beda Galaxy A10s dan A10 serta perjuangan Laura Basuki

Samsung Galaxy A10s diperkanlkan di Jakarta, Rabu (18/9/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Perbedaan Samsung Galaxy A10s dengan A10, menjadi salah satu berita kemarin yang menarik dibaca hari ini. 

Selain itu, ada juga berita tentang nilai belanja iklan di media digital, tiga pilar industri digital berkelanjutan hingga perjuangan Laura Basuki perankan atlet bulu tangkis Susy Susanti. 

Selengkapnya:

1. Belanja iklan di media digital capai Rp9,3 triliun

Belanja iklan pada media digital berkontribusi Rp9,3 triliun pada periode Juli 2018-Juni 2019, menurut Nielsen Adverstising Intelligence (Ad Intel).

Selengkapnya di sini

2. Samsung rilis Galaxy A10s, apa bedanya dengan A10?

Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy A10s yang membawa sejumlah pembaruan dari pendahulunya, A10, yang diluncurkan Maret 2019.

Selengkapnya di sini

3. Perjuangan Laura Basuki perankan Susy Susanti

Memerankan tokoh bulu tangkis ternama Susy Susanti bukanlah hal mudah bagi aktris Laura Basuki karena selain harus mengikuti latihan fisik yang cukup keras, dia juga mengemban tanggung jawab besar.

Selengkapnya di sini

4. Atlas 900 super-komputer baru andalan Huawei

Perusahaan teknologi asal China Huawei Technologies meluncurkan produk super-komputer Atlas 900 yang diklaim mampu mengolah data 200 ribu bintang di galaksi hanya dalam 10 detik.

Selengkapnya di sini

5. Dassault Systemes ungkap tiga pilar industri digital berkelanjutan

Industri 4.0 merupakan babak baru dalam perkembangan manufaktur berkelanjutan, diwujudkan melalui "pabrik cerdas" yang melibatkan sistem kerja digital meliputi internet untuk semua (IOT), komputasi awan (cloud), kecerdasan buatan, komputasi dan robot.

Guillaume Vendroux, CEO merek DELMIA dari Dassault Systemes, menjabarkan bahwa industri digital berkelanjutan tidak sepenuhnya memikirkan keuntungan, melainkan juga berfokus pada lingkungan dan pengembangan teknologi untuk keberlanjutan di masa depan.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019