Bandarlampung (ANTARA) - Pelatih kesebelasan Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic meminta pemainnya untuk bermain ngotot dan penuh energi saat melawan Kalteng Putra demi meraih kemenangan pada laga kandang di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Kamis.

"Kita akan pakai strategi sama seperti melawan PSM Makassar, bermain maksimal dan ngotot," Kata pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, saat jumpa pers di Bandarlampung, Rabu malam.

Menurut dia, walaupun timnya mampu meraih kemenangan pada putaran pertama melawan kesebelasan Kalteng Putra, namun itu bukan patokan untuk meraih hasil yang sama. Apalagi lawan banyak melakukan perombakan pemain.

Baca juga: Pelatih Badak Lampung puas menahan seri PSM

"Mereka yang dulu jelas sudah berbeda, bila ingin menang kita harus ngotot dan mengeluarkan kemampuan kita seperti pertandingan melawan Makassar," kata dia menambahkan.

Mantan pelatih Arema FC itu mengakui kondisi pemainnya saat ini sudah siap tempur dan dalam keadaan yang cukup baik meskipun jadwal kompetisi Shopee Liga 1 cukup padat karena dalam satu pekan timnya harus bermain tiga kali.

"Vidal kemungkinan tidak bisa main karena cedera, tapi itu bukan masalah karena kita memiliki 33 pemain yang sama bagus dan tim ini tidak mengandalkan satu atau dua pemain," tegas dia.

Sementara itu, pemain Perseru Badak Lampung Kurniawan Karman menyatakan bahwa para pemain di tim tersebut sudah siap baik secara mental maupun fisik dan mereka menginginkan kemenangan pada pertandingan melawan Kalteng Putra.

"Kami semua optimis dapat tiga poin besok dan pada laga besok kami tidak boleh hilang fokus serta tidak menganggap remeh lawan untuk meraih poin sempurna pertama di rumah kita," katanya.

Baca juga: 10 pemain PSM imbangi 1-1 Badak Lampung

Baca juga: Mario Gomes : Kalteng bermain dengan kolektifitas

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019