Ibu Negara sosialisasi bahaya narkoba di Palembang

Ibu Negara sosialisasi bahaya narkoba di Palembang

Ibu Negara bersama sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) sebelum bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Palembang pada Selasa (17/9/2019). (ANTARA/HO/Lukas, BPMI)

Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Widodo bertolak menuju Palembang, Provinsi Sumatera Selatan untuk melakukan kunjungan kerja dengan salah satu agenda sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dikutip dari keterangan Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Erlin Suastini di Jakarta, Iriana bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Selasa pukul 07:30 WIB bersama sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK).

Rombongan ibu negara bersama OASE KK  tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang pada pukul 08:30 WIB.

Agenda pertama yang akan dilakukan Iriana yakni meninjau fasilitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan sosialisasi mencuci tangan untuk kebersihan anak.

Selain itu, Ibu Negara akan meninjau sosialisasi IVA Test di salah satu Puskesmas di Kota Palembang.

Sebagai agenda terakhir, selain sosialisasi bahaya narkoba, Iriana bersama istri menteri juga akan berdiskusi dengan para pelajar mengenai bahaya hoaks, perundungan, dan pornografi. 

Baca juga: Ibu Negara lakukan kunjungan kerja ke Maumere

Baca juga: Ibu Negara apreasiasi perusahaan yang lakukan tes IVA pada karyawatinya
Pewarta : Bayu Prasetyo
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2019