Dubes Korsel berkunjung ke redaksi ANTARA

  • Kamis, 29 Agustus 2019 21:43 WIB

Dubes Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang Beom (kedua kanan) menerima penjelasan dari Redaktur Pelaksana Kantor Berita Antara Budi Setiawanto (kiri) saat mengunjungi redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Kamis (29/8/2019). Kunjungan Kim Chang Beom tersebut dalam rangka mempromosikan program Teko (Teman Korea) Nang Jawa yakni promosi hubungan bilateral kebudayaan, pariwisata, dan makanan Korea Selatan ke lima kota di pulau Jawa. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras.

Dubes Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang Beom (kedua kiri) didampingi Redaktur Pelaksana Kantor Berita Antara Budi Setiawanto (kedua kanan) dan Kepala Redaksi Internasional Gusti Nur Cahya Aryani (kiri) berbincang dengan staf redaksi saat mengunjungi redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Kamis (29/8/2019). Kunjungan Kim Chang Beom tersebut dalam rangka mempromosikan program Teko (Teman Korea) Nang Jawa yakni promosi hubungan bilateral kebudayaan, pariwisata, dan makanan Korea Selatan ke lima kota di pulau Jawa. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras.

Dubes Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang Beom (kanan) melakukan sesi wawancara saat mengunjungi redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Kamis (29/8/2019). Kunjungan Kim Chang Beom tersebut dalam rangka mempromosikan program Teko (Teman Korea) Nang Jawa yakni promosi hubungan bilateral kebudayaan, pariwisata, dan makanan Korea Selatan ke lima kota di pulau Jawa. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait