Sedikit aktivitas di kawasan Jalan Veteran Jakarta Pusat
Jakarta (ANTARA) - Arus lalu lintas  di DKI Jakarta selama Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia pagi ini terpantau masih lengang, aktivitas warga hanya terlihat di sekitar Jalan Veteran terpantau sejumlah orang tampak lalu lalang memakai busana batik dan seragam di kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan Antara pada pukul 08.00 WIB, arus lalu lintas di sekitar Jalan Sudirman-Thamrin terlihat sedikit lengang dikarenakan ada sejumlah pengalihan dan pengaturan lalu lintas di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat dan Utara untuk mengantisipasi berlangsungnya Upacara 17 Agustus 2019 di Istana Merdeka.

Baca juga: ASN DKI sebut udara di pulau reklamasi lebih bersih

Baca juga: Cuaca Jakarta diperkirakan cerah berawan sambut HUT ke-74 RI

Baca juga: Daop Jakarta gratiskan perjalanan 5 KA lokal pada 17 Agustus


Sejumlah orang di sekitar Gelora Bung Karno tampak melakukan aktivitas seperti biasa dengan beberapa orang lainnya tampak juga bersepeda di sekitar GBK.

Para petugas halte TransJakarta terlihat masih mengenakan pakaian veteran dan selempang bewarna merah dan putih guna memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-74 Indonesia.

Beberapa warga yang ingin turut serta merayakan HUT ke-74 RI juga tampak mengenakan kaus merah atau putih di sekitar halte busway HI.

Sementara, polisi tampak melakukan sejumlah pengaturan lalu lintas di sekitar Jalan Medan Merdeka Utara dan Barat.

 

Pewarta: Katriana
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019