Minggu, 22 Oktober 2017

Trans Park Cibubur Gelar Bakti Sosial

id Trans Park Cibubur
Trans Park Cibubur Gelar Bakti Sosial
Trans Park Cibubur juga membagikan paket-paket sembako kepada kurang lebih 440 KK di sekitar kompleks perusahaan. (Antara Foto/ Arsip)
Berkerja sama dengan Yayasan Sosial CT ARSA milik Chairul Tanjung.
Jakarta (Antara News) - Trans Park Cibubur menggelar aksi bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar lokasi, merupakan bagian dari program CSR yang diselenggarakan selama bulan Ramadhan.

Trans Property saat ini tengah membangun kawasan terpadu "Trans Studio Cibubur" di atas lahan 4,2 hektar, di dalamnya akan dibangun tiga tower apartemen, 1 mall berkelas Trans Studio Mall CIbubur, 1 tower hotel Trans Studio Hotel dengan 400 kamar, dan tentu  theme park kelas dunia bernama Trans Studio Cibubur.

Proyek ini dibangun di tengah-tengah Cibubur, dan di jadwalkan akan mulai beroperasi di akhir 2018, dan apartemen akan serah terima di akhir 2019.

Bekerja sama dengan CT ARSA, yayasan sosial yang didirikan Bapak Chairul Tanjung dan Ibu Anita Ratnasari Tanjung, kegiatan ini diselenggarakan di masjid yang berlokasi tidak jauh dari proyek.

Dihadiri oleh kurang lebih 440 KK yang bertempat tinggal di sekitar kawasan proyek, acara ini diiisi oleh Mobil Pintar di mana anak-anak bole membaca buku secara gratis dan menambah ilmu bagi anak-anak yang merupakan penerus bangsa ini.

Kemudian juga ada Mobil Iqra di mana mobil ini akan membawa masyarakat khususnya anak-anak lebih mengenal kearifan agama Islam.

Pada acara ini Trans Park Cibubur juga membagikan paket-paket sembako kepada kurang lebih 440 KK yang hadir. Acara yang dimulai sekitar pukul 3 siang ini juga ditutup dengan Buka Bersama. ***4***

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga