Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel terkait pencalonannya sebagai walikota pada Pilkada September mendatang, sebagai calon pengganti Airin Rachmi Diany.

Ia mengungkapkan sebagai  pendamping Airin Rachmi Diany selama dua periode di Kota Tangerang Selatan, Dia menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan  program pada periode berikutnya sebagai Walikota Tangsel. 

Hal itu, dikatakan Benyamin setelah menerima dukungan resmi dari DPD Partai Golkar Kota Tanggerang Selatan, Sabtu (07/03/2020).

Dia menjelaskan, Golkar merupakan salah satu partai senior dan matang yang sudah memahami kondisi Tangsel secara detil dan bisa menjadikan Tangsel lebih maju melalui program yang dibutuhkan oleh warganya. 

"Terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah merekomendasikannya bersama Pilar untuk maju pada  Pilkada September mendatang," katanya.

Terkait surat dukungan Golkar yang menunjuk Pilar sebagai pendampingnya pada Pilakada Tangsel  September mendatang, dia menerima secara terbuka dan optimis. 

"Sebagai birokrat yang mendapat kepercayaan partai dengan siapa pun akan disandingkan, maka akan siap terus untuk bergerak," tegasnya. 


















 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020