Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon H. Ali Mujahidin atau Mumu dan Firman Mutaqin  atau Lian Firman (MULIA) mengapresiasi seluruh warga Kota Cilegon yang telah memberikan dukungannya untuk perubahan Kota Cilegon pada Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon yang mendukung kami dengan bersunguh-sungguh untuk perubahan," kata Mumu di Cilegon, Sabtu.

Sebelumnya pada Jumat (21/2) pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon H. Ali Mujahidin dan Lian Firman (MULIA) menyerahkan data dukungan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota melalui jalur perseorangan ke Kantor KPU Kota Cilegon.

Kedatangan pasangan MULIA itu disambut warga dan tim yang telah menunggu sejak pukul 14.00 WIB. Dan tepat pukul 15.00 WIB Mumu dan Lian Firman tiba di kantor KPU Kota Cilegon.

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota H.Mumu dan Lian firman juga ditemani oleh Ibunda H Mumu Hj. Ucu Latifah dan istrinya Inayah.

Selain itu, turut hadir dan mendoakan KH. Mansur Muchyidin selaku Ketua Dewan Pendiri DPP Bandrong Banten yang juga Ketua Dewan Syuro Pengurus Besar Al-Khairiyah.

Ribuan warga menyambut pasangan Mumu-Lian Firman dengan meriah. Teriakan yel-yel perubahan terus menggema di sekitar kantor KPU Kota Cilegon.

Sebelum penyerahan data dukungan tersebut, Mumu dan Lian Firman menyempatkan untuk menyapa pendukungnya dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kota Cilegon yang telah berusaha keras dan bertekad dengan ikhlas memberikan dukungan kepada Mumu dan Lian Firman untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon melalui jalur independen.

“Semua dukungan ini terwujud dari hasil kerja keras para pendukung dan berbagai lapisan masyarakat. Kami tidak menyangka jika dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada kami dan terhadap arus perubahan di Kota Cilegon begitu deras dan begitu besar, sehingga ini menunjukkan kesungguhan untuk perubahan Kota Cilegon agar menjadi lebih baik.

"Terima kasih sobat dan masyarakat semua, amanah dukungan ini Insya Allah akan kami sampaikan hari ini kepada KPUD Kota Cilegon dengan sungguh-sungguh,” ucap Mumu.

“Kita semua rindu perubahan Cilegon, cita-cita perubahan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat, adalah panggilan perjuangan kami,” lanjutnya.

Data dukungan yang diserahkan oleh pasangan itu berjumlah 58.000 surat dukungan yang ditandatangani masyarakat pendukung dalam bentuk Formulir B1-KWK dilengkapi dengan salinan KTP Elektronik.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020