Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengajak pengusaha lokal untuk memasarkan produknya dalam Indonesia City Expo yang akan dilaksanakan di Bintaro Tangsel dari 30 Juni hingga 03 Juli mendatang. 

"Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya Pemkot Tangsel dalam mendukung produk lokal," katanya di Tangsel, Rabu.

Launching Indonesia City Expo dibuka langsung oleh Gubenur Banten Wahidin Halim, yang juga dihadiri oleh Ketua Dewan Apeksi Airin Rachmi Diany, Walikota Jambi Syarif Fasha, Walikota Bogor Bima Arya, dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. 

Benyamin menuturkan, kegiatan tersebut akan diikuti oleh 3000 peserta dari 98 Kota se Indonesia selama tiga hari di Kota Tangsel. 

“Kegitan ini sangat tepat dan strategis sebagai ajang bisnis, promosi, dan informasi produk unggulan dari kota-kota anggota Apeksi,” katanya.

Ketua Dewan Apeksi Airin Rachmi Diany menjelaskan, Indonesia City Expo merupakan pameran pemerintah kota seluruh Indonesia yang bekerjasama dengan PT Inmark Communication serta Pemerintah Kota Tangerang Selatan selaku tuan rumah.                         

"Kita dorong para pengusaha lokal maupun nasional untuk berpartisipasi dalam kegiatan. Sehingga kegiatan ini dapat dimanfaatkan dan dijadikan ajang atau peluang untuk melaksanakan kerjasama disegala bidang," kata Airin. 

Gubenur Banten Wahidin Halim berharap, apa yang akan diselenggarakan berjalan dengan lancar.                                       
"Semoga suasana dan dinamika di pemkot berjalan normal dengan pelaksanaan kegiatan ini," harapnya.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020