Wakil Walikota Serang H Subadri Ushuludin melakukan monitoring di wilayah Pos Pelayanan Alun-alun Barat, guna memastikan giat pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 pada Selasa malam (24/12). 

Dalam monitoring tersebut Subadri melakukan pengecekan untuk memastikan langsung giat Posko Pelayanan dan personil serta kendaraan dinas yang dikerahkan dalam pengamanan sudah standby.

Ia berharap, kepada masing–masing tim Posko untuk selalu menjaga kondisi dengan baik, agar dapat melaksanakan tugas dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

"Kita melihat bagaimana anggota yang bertugas di posko penjagaan seperti apa kesiapan mereka," kata Subadri.

Giat monitoring Wakil Walikota juga dilakukan bersama Wakapolresta Serang Kota didampingi Danramil Kota Serang serta Pejabat Dinas terkait.

Sementara Wakapolresta Serang Kota menjelaskan, sebanyak 190 anggota polres dan 30 anggota brimob sudah dikerahkan ke setiap wilayah atau posko-posko pengamanan termasuk tempat ibadah kristiani.

"saya lihat secara kepaduan fungsi terpaduan stansional sudah tergelar semua, dan kesiapan mereka pun sudah siap,” kata Wakapolres.
 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019