Wakil Walikota Serang H Subadri Ushuludin menghadiri turnamen sepakbola Usia dini antar SSB se Kota Serang yang digelar Askot PSSI Kota dalam rangka memperebutkan piala Walikota ke IV tahun 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang (21/12).
 
Kegiatan yang dilaksanakan pukul 15.30 WIB tersebut selain dihadiri oleh Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, juga didampingi Oleh Ketua KONI Kota Serang Deni, Askot PSSI Kota Serang Zeka beserta Jajaran lainnya.

Sebelum upacara penutupan dilaksanakan, terlebih dahulu dilangsungkan partai final  usia 17 tahun antara SSB Singandaru VS SSB Serang Pratama. 

Dalam partai final itu, diawal babak pertama kedua kesebelasan terlihat sangat agresif memberikan serangan.Hingga akhir pertandingan dimenangkan oleh SSB Singandaru dengan skor telak 4 : 0 mengalahkan SSB Serang Pratama. 

Kompetisi tersebut diikuti peserta kelompok umur  U 12 Tahun - U 17 Tahun sebanyak 22 SSB, untuk U 12 Tahun sebanyak 10 SSB, dan U 17 Tahun sebanyak 12 SSB. Diantara peserta yang ikut kompetisi ini berasal dari lingkungan Kota Serang.

Kegiatan dilanjutkan dengan upacara penutupan dengan pembagian hadiah kepada para juara, hadiah berupa uang pembinaan dan piala tetap. Acara langsung ditutup oleh Askot PSSI Kota Serang Zeka. 

"Kegiatan ini merupakan ajang mencari bibit pemain yang berbakat, kompetisi tidak boleh  berhenti, harus bisa terlaksana setiap tahunnya," kata Zeka.
Wakil Walikota Serang H Subadri Ushuludin usai pembagian hadiah pada turnamen sepakbola piala Walikota ke IV tahun 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang.(Kominfo)


 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019