Lippo Plaza Ekalokasari Bogor yang terletak di Jalan Raya Siliwangi memperingati HUT ke-16 dengan menggelar konsep retro mengambil tahun 90-an baik dekorasi maupun warna.

Konsep 90-an yang ditampilkan melalui beragam dekorasi dan warna  berikut instalasi  seperti  dekorasi photobooth serta permainan ular tangga yang instagramable. 

Marketing Communication Manager Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Jerikho Julius Matulatuwa yang ditemui di lokasi, Kamis mengatakan manajemen Lippo Plaza akan terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan pasar untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya. 

"Salah satu upayanya adalah dengan selalu memperbarui dan melengkapi tenant seperti menghadirkan Cinepolis, Shihlin, HopHop, Puyo, D’cost untuk tenant food & beverage, Dino Park untuk wahana bermain baru anak-anak," ujar dia.

Jerikho berharap melalui acara perayaan anniversary ini, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dapat lebih dikenal oleh masyarakat bukan hanya sebagai tempat belanja modern di Kota Bogor, tetapi sebagai destinasi yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga dan sebagai tempat komunitas dengan berbagai kegiatan untuk mengembangkan potensi SDM yang berkualitas.

Hadir dalam memeriahkan HUT penyanyi cilik, Zara Leola yang tampil pada acara puncak pada Minggu, 15 Desember 2019 pukul 19.00 WIB dengan lagunya "Move It", No to Bully" dan lain sebagainya.
 
Lippo Plaza mengemas konsep menjadi wisata belanja (Foto HO Lippo Plaza)


Pengunjung juga dapat melihat kompetisi final Hip-Hop Dance  pada tanggal 14 & 15 Desember 2019 pukul 10.00 sampai selesai, Christmas Choir dan Santa Clause Parade pada tanggal 14, 15, 24, & 25 Desember 2019 pada pukul 15.00 WIB, DJ Belly Performance pada tanggal 14 Desember 2019 pukul 21.00 WIB, peragaan busana 90-an  pada tanggal 15 Desember 2019 pukul 19.00 WIB yang akan ditampilkan oleh 20 orang model dari OW Management.

Lippo Plaza Ekalokasari Bogor juga  menawarkan program  Late Night Sale dengan diskon hingga 90 persen yang diikuti oleh hampir seluruh tenant diadakan pada 14 Desember 2019 mulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Pengunjung dapat juga  mengabadikan momen spesial di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor melalui instalasi photobooth di lantai 2 yang disediakan secara khusus dengan dekorasi menarik tema 90 an. 

Selain itu, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor juga menghadirkan kontes foto di Instagram dengan cara yaitu pengunjung foto di area photobooth, upload ke Instagram, follow dan tag foto ke akun @lippoplazaekalokasaribogor, gunakan hashtag #ElokWonderfulSixteen #lippoplazaekalokasaribogor. 

Photo contest ini dimulai dari tanggal 25 November hingga 25 Desember 2019 dan pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah  dari tenant Lippo Plaza.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019