Telkomsel khusunya di wilayah Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan) konsisten mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari ekosistem 4G LTE dengan memberikan kemudahan dan penawaran agar konsumen segera beralih ke layanan 4G LTE.

Hal ini sebagai upaya Telkomsel dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam penggunaan mobile digital lifestyle seperti streaming film, musik, games, serta aktivitas unggah dan unduh file besar dengan lebih cepat.

General Manager Prime Segment and Direct Channnel Management Telkomsel Pamasuka Ratih S Pratiwi mengatakan bahwa untuk menikmati layanan 4G LTE, selain wajib didukung ponsel pintar, pelanggan juga harus berada dalam coverage area 4G serta menggunakan simcard 4G (USIM).

"Berbagai upaya peningkatan kualitas terus kami lakukan, termasuk memperluas ketersediaan layanan yang hingga Desember 2019 ini di wilayah Pamasuka telah di dukung 18.086 BTS 4G LTE," kata Ratih dalam keterangan tertulis diterima Antara di Tarakan, Kalimantan Utara, Jumat.

Guna mendukung meningkatnya ekosistem 4G LTE, Telkomsel memberikan kemudahan pelanggan, di antaranya dengan melakukan upgrade kartu 4G di berbagai layanan yang tersebar di berbagai wilayah seperti GraPARI dan My GraPARI tanpa dikenakan biaya, termasuk penggantian kartu yang rusak dan hilang.

“Kami juga memberikan penawaran berbagai pilihan paket internet yang dapat dinikmati oleh pelanggan dengan layanan 4G LTE," kata Ratih.

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019