Dalam rangka memperingati puncak acara  hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48 tahun pada Jum’at 29 November mendatang, Pemerintah Kabupaten Serang berencana mengelar seminar Kebangsaan di Lapangan Tenis Indoor.

“Seminar Kebangsaan Insya Allah akan dihadiri Prof. Yudi Latif yanga akan memberikan pencerahan kepada anggota Korpri bahwa kita mempunyai tugas dan peran sebagai pemersatu bangsa. Nah ini sangat relevan dengan situasi sekarang Korpri sebagai perekat persatuan bangsa,” kata Ketua Korpri Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri usai senam bersama ratusan Korpri dalam memeriahkan hari Jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48 tahun di halaman Pendopo Bupati Serang, Selasa.

Selain senam bersama, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan bakti sosial, pelayanan cek kesehatan, donor darah yang difasilitasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, dan bazar yang menyediakan produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) hasil binaan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) dan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Serang.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga Ketua Korpri Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri merasa bangga melalui kegiatan tersebut atas partisipasi anggota Korpri yang terlihat kompak dengan kebersamaannya. 

“Saya berpesan dengan dilaksanakan senam bersama dan lainnya ada semangat untuk anggota Korpri mencintai organisasinya. Mencintai organisasi korpri sebagai wadah untuk saling asah, asih dan asuh,” ungkap Entus. 

 Usai acara, Entus melanjutkan dengan membagikan doorprize dan meninjau stand UMKM. Turut hadir juga Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa membagikan doorprize dan meninjau stand UMKM.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019