Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  yang ke-48 pada l 29 Nopember 2019, Sekretariat Korpri Pandeglang mengadakan berbagai perlombaan olahraga yang diikuti oleh setiap organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan, lintas sektoral dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di daerah itu.

Ketua Panitia HUT Korpri Tatang Muhtasar, Senin,  mengatakan rangkaian kegiatan olahraga ini bukan prestasi yang dikejar, namun lebih mengedepankan peningkatan silaturahmi antarpegawai. 

"Sekitar  26 OPD yang ikut dalam perlombaan olahraga yang diadakan dalam HUT Korpri. Perlombaan yang kami adakan diantaranya yaitu bulu tangkis, tenis meja, catur, pengucapan  panca, pembacaan  UUD 1945, dan olahraga tradisional," kata Tatang

Koordinator Kegiatan pelaksanaan HUT Korpri  TB Ucu Sukarya mengatakan, rangkaian kegiatan HUT Korpri dimulai  12 Nopember hingga Tanggal 8 Desember 2019. "Selain olahraga banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan yang cukup meriah dalam memperingati HUT Korpri salah satunya fun bike,, fun walk dan aerobik," ujarnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan pada HUT Korpri kali ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, namun tahun ini ada penambahan beberapa kegiatan, seperti fun bike, fun walk dan aerobik. "Hadiah utamanya adalah satu buah unit mobil dan masih banyak hadiah hiburan lainnya," tandasnya.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019