Olivoila, produsen minyak zaitun asal Italia menyelenggarakan program bagi-bagi 1.000 salad gratis bagi karyawan perkantoran sebagai bentuk dukungan gaya hidup sehat masyarakat di Jakarta.

"Bagi-bagi salad gratis ini ini bagian dari program 'Healthy Food Healthy Mood'  meliputi  “Free Olivolia Salad” dan dilanjutkan dengan “Olivoila 30 Days Challenge," kata Head of Marketing Olivoila, Nuri Rialen di Jakarta, Jumat.

Masyarakat yang ingin ikut ambil bagian dalam program ini dapat mendaftarkan diri melalui website www.olivoila30dayschallenge.com

Dalam program ini pula, Olivoila akan menyediakan 1.000 e-voucher berupa potongan harga sebesar Rp 25.000 untuk pembelian produk Olivoila Extra Virgin Olive Oil.

Tidak hanya itu, Olivoila juga menggelar “Olivoila 30 Days Challenge”, yaitu program gerakan hidup sehat dengan Olivoila Extra Virgin Olive Oil selama 30 hari yang juga dapat diikuti dengan cara melakukan pendaftaran di web yang sama. 

Dalam program ini, peserta akan diminta untuk mengunggah foto dengan produk Olivoila dan caption tentang pengaruh makanan sehat terhadap mood-nya. 

"Bagi yang beruntung akan mendapatkan tiket ke Italia untuk 2 orang dan hadiah hiburan lainnya," ujar Nuri.

Nuri berharap melalui program ini masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya mengkonsumsi nutrisi sehat dan diet seimbang untuk menjaga kesehatan fisik dan mood demi mencapai kesuksesan.

Sedangkan menurut Andrew White selaku figur masyarakat yang hadir dalam peluncuran program ini  mengatakan bersama keluarga selalu mengonsumsi  makanan sehat dan home cooking. 

Dia menjelaskan akan lebih mudah mengontrol apa saja yang masuk ke tubuhnya dengan home cooking.

Dengan adanya contoh dari Andrew White yang gemar makan makanan sehat, Nuri berharap masyarakat  lebih tertarik dengan makanan sehat dan mulai mencobanya salad gratis ini. 

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019