Abdul Ghaffar Al Hatiri, Staf Ahli Bupati Pandeglang yang akan berakhir masa jabatannya terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dewan Masjid Indonesia  (DMI) Kabupaten Pandeglang untuk masa bakti 2019-2024 mendatang.

"Dari acara Musda II DPD DMI dengan agenda pemilihan Ketum DPD DMI Kabupaten Pandeglang, Alhamdulillah terpilih Pak Abdul Ghaffar dengan mendapatkan 12 suara, mengalahkan H Rasikin hanya memperoleh 5 suara, dan dua calon lainnya yaitu KH. Uwet Dimyati dan HM Idrus dalam pemilihan, Rabu kemarin," kata Sekretaris Pimpinan Sidang Musda Said Arian di Pandeglang, Kamis (21/11)

Menurut Said Arian yang juga Dosen Unma ini, acara Musda II DPD DMI Kabupaten Pandeglang yang dibuka oleh Ketum DPD DMI Provinsi Banten Dr. Rasna Dahlan itu dihadiri IPHI dan seluruh ormas islam yang ada di Kabupaten Pandeglang, pimpinan Baznas, Kepala Kemenag Pandeglang, Sekdan Banten dan Sekda Pandeglang.

"Acara berjalan lancar sesuai harapan, dan menghantarkan Ketum dan pengurus yang baru," katanya,

Ia menambahkan, pimpinan sidang diketuai H Yayat Hasrat.

 Sementara Ketum Pimpinan Wilayah DMI Banten, Dr. Rasna Dahlan mnyampaikan ucapan selamat dan  sukses atas terpilihnya Ketum DPD DMI Kabupaten Pandeglang.

"Kami berharap kepada Ketum terpilih untuk segera menyusun kepengurusan DMI Pandeglang secara lengkap, selambatnya 30 hari setelah pelaksanaan Musda ini," harapnya. 

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019