Salah satu kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Syahruddin menyerahkan berkas pencalonan sebagai bakal calon wakil bupati (Balon Wabup) Pandeglang ke DPD Partai Gerindra Banten, dihari terakhir penyerahan, Jumat (15/11) pukul 15.00 Wib.

Menurut Syahruddin, pencalonan dirinya diminta oleh partai untuk maju dalam bursa Balonwabup Pandeglang didasari karena partainya memiliki kans untuk maju dan dinilai memiliki suara rakyat  tertinggi di wilayah tersebut.

"Jika memang DPD dan DPP merekomendasikan saya untuk maju sebagai salah satu bursa wabup, saya sebagai kader partai siap untuk melaksanakan amanah yang diberikan," ungkap Syahruddin kepada media, Jumat (15/11)

Syahruddin mengatakan, partainya memiliki 7 kursi di DPRD Pandeglang, hanya membutuhkan satu partai lagi untuk dapat mengusung balonbup dan balonwabup pada Pilkada yang akan digelar 23 September 2020 mendatang.

"Tentunya Gerindra akan berkoalisi dengan partai lain, semua saya serahkan keputusannya ke DPP saja. Intinya saya siap untuk menjalankan perintah partai untuk kemaslahatan bagi masyarakat Pandeglang," katanya.

Ditanya dengan siapa akan berdampingan atau koalisi partai mana, Syahruddin yang merupakan notaris terbaik ini, tidak bisa menyebutkan hal itu.

"Intinya nyantai saja lah, saya bagaimana DPP. Pastinya dilihat dari popularitas dan elektabilitasnya yang akan menentukan balonbup dan balonwabup nanti. DPP akan mempertimbangkan itu, karena tujuannya menang di pilkada nanti untuk kemajuan Pandeglang." pungkasnya. 
H.Syahruddin,SH,MH balon wabup Pandeglang bersama istri dan ketiga putrinya

 

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019