KiosMusic.com, platform musik dan hiburan berbasis digital menghadirkan konser musik Now Playing menghadirkan musik Danilla, Ardhito Pramono, dan Dipha Barus bersama kolektif garapannya Pon Your Tone. 

Gelaran ini  mengambil lokasi di Studio Palem, Kemang dengan edisi perdana  pada 22 November 2019.

Danilla dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu yang terinspirasi oleh sejumlah musisi bossanova seperti Antonio Carlos Jobim, Astrud Gilberto, hingga band rock kontemporer seperti Radiohead dan Portishead. 

Danilla yang dinobatkan sebagai ‘Best New Act’ oleh Rolling Stone Indonesia pada 2014, serta album-nya “Lintasan Waktu” masuk dalam nominasi ‘Album of the Year’ pada Indonesian Choice Awards 2018, membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu artis wanita terbaik di generasinya saat ini.

Kurang dari 2 minggu berselang, pada edisi kedua Now Playing, giliran Ardhito Pramono, vokalis muda berbakat yang akan tampil pada 1 Desember 2019. Ardhito Pramono, yang sukses merilis “Bitterlove” yang telah menembus 1 juta views di YouTube, merupakan musisi yang sukses menjembatani aliran musik Jazz dan Pop ke dalam musik easy-listening hingga berhasil menarik perhatian ribuan followers di akun Instagram miliknya. 

Nama Ardhito Pramono juga cukup menarik perhatian  ketika ia terpilih menjadi opening act untuk konser Kenny G Live in Jakarta pada 2018 silam.

Melanjutkan dua konser Intimate Showcase bersama Danilla dan Ardhito Pramono, kiosMusic Now Playing juga akan berkolaborasi dengan Pon Your Tone pada gelaran ‘Bruk It Dung : Partyjie’ yang jatuh pada 8 Desember 2019. Pon Your Tone, kolektif yang digarap oleh Dipha Barus, Gianni Fajri dan samuel Aditya pada 2014 ini  bertujuan untuk men-‘dance’-kan masyarakat, sekaligus ’memasyarakatkan’ musik dance ke ranah yang luas.

KiosMusic sebagai platform baru, menggandeng para artis yang digemari oleh fans dari lintas genre dan generasi. 

Tujuannya untuk bisa mendekatkan para fans dengan idolanya, dan juga sebaliknya; idola dengan fansnya," ujar Djody Harkat, product manager kiosMusic.com. 

Dalam kesempatan yang sama, Andhika Soetalaksana, VP Sales & Partnership dari kiosTix menyatakan bahwa selama lebih dari 7 tahun berada dalam industri hiburan, kami melihat ada potensi yang masih luas seperti di musik, dimana masih ada gap antara fans dengan idola, hal ini yang ingin kami dekatkan. 

Peluncuran kiosMusic.com juga merupakan awal mula dari growth-nya kiosTix dan kiosGroup yang dalam waktu dekat ini juga akan meluncurkan sejumlah lini produk baru. 

KiosMusic adalah platform hiburan yang tergabung dalam induk usaha KiosGroup bersama kiosTix, RIARIA Events, dan juga FanGir. KiosTix, pionir manajemen tiket hiburan di Indonesia, sudah menangani lebih dari 900 event-skala nasional dan internasional seperti konser musik, pertandingan olahraga, hingga pameran seni dan budaya. 

Beberapa event yang pernah digarap diantaranya Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Hijrahfest, Raisa Fermata Intimate Concert, Konser Iwan Fals, Meranoia Festival, Kenny G Live in Jakarta, Tame Impala Live in Jakarta 2016, dan masih banyak lagi.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019