Salah satu bakal calon wakil bupati (Balon Wabup)  wajah baru yakni Tb. H Ryhan Azhari mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Demoktat Pandeglang, Rabu siang.

Selain itu,  putra mantan Bendahara Umum DPP Demokrat, Siti Romlah yang juga mantan Calbup Pandeglang pada Pilkada 2015 lalu ini, mendaftarkan ke DPC Partai Gerindra pada hari yang sama.

"Yah benar saya mendampingi H Tb.M. Rayhan Azhari tadi ngambil formulir pendaftara ke Demokrat dan Gerindra sebagai Balonwabup Pandeglang," ungkap Ade Permana Suta kepada media, di Pandeglang Rabu (13/11).

Menurut Ade PS, sosok Balonwabup yang satu ini merupakan kalangan akademisi dan santeri yang siap mengabdikan diri di Kabupaten Pandeglang sebagai Balonwabup pada  Pilkada 23 September 2020 mendatang.

"Kita akan melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai yang diharapkan bisa mengusung Balonwabup Tb. M Rayhan pada Pilkada nanti."katanya

.Sementara Ketua Tim Penjaringan DPC PD Pandeglang, Sadikin membenarkan balon wabup Tb.M.Rayhan  Azhari telah ngambil formulir.

"Yang lain belum ada konfirmasi untuk ambil formulir balonbup ataupun balonwabup, baru ada pak Tb.M Rayhan yang ngambil formulir balonwabup. Kami dari tim penjaringan setiap hari standby untuk menerima para kandidat balonbup yang akan mendaftar ke DPC PD Pandeglang." ujarnya.

Pewarta: Deni Setiadi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019