Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arif  mengunjungi  konstituen di  daerah pemilihan (dapil)  I untuk mempererat tali silaturami dan menampung aspirasi yang akan  diperjuangkannya melalui jalur legislatif.

"Hari libur saya manfaatkan turun ke konstituen jalin silaturahmi," kata politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu di Pandeglang, Sabtu.

Menurut Asep, setiap akhir pekan kalau tidak aga kegiatan kedinasan ke luar kota, dimanfaatkan untuk mendatangi konstituen di dapil I, yakni  Kecamatan Cadasari, Koroncong, Pandeglang, Karang Tanjung, Majasari dan Kaduhejo untuk lebih memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat yang telah menghantarkannya ke Gedung DPRD Pandeglang tersebut.

"Iya saya selalu menyempatkan turun ke masyarakat untuk terus dapat menyerap aspirasi yang insyallah akan saya perjuangkan di legislatif harapan dan cita-cita dalam mewujudkan pembangunan daerah di dapil I khususnya, dan umumnya Kabupaten Pandeglang yang adil dan merata," tuturnya.

Ia menambahkan  biasanya acara itu diakhiri dengan makan bareng diatas daun pisang untuk menambah kedekatan dengan masyarakat tersebut.

"Hari ini saya dengan warga di Kecamatan Koroncong. Ini saya lakukan Insya Allah rutin dari kecamatan ke kecamatan dan desa ke desa/kelurahan," pungkasnya. 
 
Acara makan beralas daun pisang "papahare" yang dilalukan Tb.Asep Rafiudin Arif disaat mendatangi konstituennya, guna menambah keakraban. Foto Antara/Deni Setiadi

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019