Bhayangkara FC bertekad untuk mempertahankan performa apik mereka dengan meraih dua kemenangan beruntun saat melawan Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11).

"Kita ingin dapat dua kemenangan beruntun dan melanjutkan tren kemenangan," ujar pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dalam sesi konferensi pers pralaga, Jumat.

Sejak kedatangan Paul Munster menggantikan Angel Alfredo Vera pada putaran kedua liga 1 Indonesia, Bhayangkara secara perlahan mulai menunjukkan permainan memuaskan.
 

Dari lima pertandingan terakhir mereka mencatatkan dua kali menang, dua imbang, dan satu kekalahan. Mereka kalah ketika melawan PSS Sleman pada Jumat (4/10) dengan skor 0-2.

Sementara pada pertandingan terakhir mereka menang secara dramatis 3-2 ketika melawan PSM Makassar di PTIK. Performa positif ini ingin terus dipertahankan Munster dan membawa Bhayangkara ke delapan besar klasemen.

"Anak-anak juga sudah tidak sabar menantikan pertandingan besok, karena setelah kemenangan kemarin memberi energi positif ke seluruh punggawa," kata dia.
 

Ia juga berpesan kepada anak-anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng Semen Padang, meskipun tim Kabau Sirah itu berada di dasar klasemen Liga 1 Indonesia.

Semen Padang juga dipastikan akan kehilangan Dany Karl Max dan Vanderlei Fransisco yang absen akibat akumulasi kartu. Mereka juga terancam tak diperkuat Irsyad Maulana yang mengalami cedera.

Meski begitu, Munster meminta anak-anak asuhnya untuk fokus dan mewaspadai kebangkitan Semen Padang yang bisa saja merepotkan The Guardians di pertandingan besok.

"Jadi saya selalu mengatakan kita jangan pernah menganggap enteng lawan. Dan kita selalu ingin dapat kemenangan di setiap pertandingan," kata dia.

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019