Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang dan Organda Banten serta Keluarga Besar Persatuan Kendaran Bermotor (Prankmor) Kabupaten Pandeglang tetap solid dan mendukung pasangan Bupati Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban (INTAN) untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang. 

"Kami keluarga besar Organda dan Persatuan Kendaraan Bermotor (Prankmor) Kabupaten Pandeglang termasuk DPC Partai Berkarya mendukung kepada Bupati dan Wabup Pandeglang dalam Pilkada nanti agar pasangan Intan dapat melanjutkan program pembangunan 5 tahun kedepan, agar visi misinya tuntas untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang," kata  Ketua DPC Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang H Emus Mustagfirin di Pandeglang kepada media, Selasa (29/10)

.Menurut Emus, pihaknya menilai kepemimpinan Irna-Tanto cukup bagus, dan memberikan kesempatan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat Pandeglang untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar program pembangunan dapat berjalan dengan baik, investasi bisa meningkat, apalagi saat ini pemerintah sedang fokus menuntaskan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, dimana jalan tol sedang dalam pengerjaan, reaktifasi rel kereta api Rangkas-Labuan dan bandara akan dibangun. Jadi Irna-Tanto harus menuntaskannya agar kesejahteran rakyat tercapai," bebernya.

Terkait alasan dukungannya itu, Mustagfirin memberikan kesempatan pada Irna-Tanto untuk memimpin Pandeglang kembali pada Pilkada mendatang.

"Alasan saya menginginkan Irna-Tanto untuk dua priode, karena  beliau mau membangun dan peduli terhadap perkembangan ekonomi rakyat, kita sebagai masyarakat harus cerdas, jangan mau memilih atau mendukung yang belum pasti. Kita harus bicara realistis dan obyektif," katanya.

Ia menambahkan bahwa masyarakat Pandeglang pasti bisa menuju sejahtera tidak perlu orang luar.

"Pandeglang oleh Pandeglang dan untuk Pandeglang," katanya. 

Pewarta: Deni Setiadi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019