Wali kota Tangerang, Banten, Arief R Wismansyah mengajak kepada komunitas motor dan komunitas lainnya untuk berperan aktif, bukan sekedar kumpul - kumpul tapi bagaimana ikut menciptakan kota yang tertib dan indah, terlebih di momen peringatan Sumpah Pemuda.

"Saya berharap untuk seluruh komunitas untuk terus berpartisipasi mengembangakan segala kreatifitas untuk membangun Kota Tangerang yang lebih maju," katanya di Tangerang Senin

Selain itu, Wali Kota berpesan dalam lahirnya Sumpah Pemuda dapat memberikan semangat untuk kita semua untuk berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

"Dan mudah - mudahan dalam mengingat kembali semangat lahirnya Sumpah Pemuda kita semua bisa bekerja sama dan kerja keras untuk membangun Indonesia khususnya yang berada di Kota Tangerang," tukas Wali Kota Tangerang.

Sebelumnya, Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kota Tangerang menghadiri even Hari Sumpah Pemuda bersama komunitas yang diinisiasi oleh Look At Me (LAM).

Kegiatan yang diikuti kurang lebih dari 10 bidang komunitas se - Kota Tangerang ini bertujuan untuk menyatukan dan mengespresikan kreatifitas dari masing - masing komunitas pada momen bulan kepemudaan.

Pada kesempatannya juga, Wali Kota berharap kepada para komunitas dapat terus berpartisipasi dalam membangun Kota Tangerang lebih maju.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019