Wakil Wali Kota Tangerang, Banten,  H. Sachrudin memberikan apresiasi terkait Turnamen Futsal antar Cluster di kawasan Banjar Wijaya yang dilaksanakan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan dan diinisiasi RW.10 Cluster Gracia dan akan ditetapkan sebagai even tahunan untuk warga perumahan sebagai ajang silaturahmi antar Cluster.

"Saya apresiasi kepada Rw.10 Cluster Gracia, yang sudah memanfaatkan fasilitas yang diberikan," ucap Sachrudin.

"Mudah - mudahan ini jadi ajang silaturahmi untuk warga banjar agar bisa terus terjalin kebersamaan," jelasnya.

Selain itu, Wakil juga berharap agar ajang ini bisa terus berlanjut untuk bisa saling bekerjasama membangun semangat juang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91.

"Saya harap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya agar bisa bersama2 membangun lingkungan yang baik dalam peringatan Sumpah Pemuda ini" harap Sachrudin.

Wakil juga menghimbau bahwa fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah agar dapat dimanfaatkan serta dapat dijaga dan dirawat.

"Dengan adanya fasilitas - fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah, masyarakat diharapkan dapat menjaga dan merawat fasilitas tersebut agar dapat dipergunakan terus - menerus," kata Sachrudin.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019