Wali Kota Tangerang, Banten, Arief R Wismansyah menyampaikan sejumlah fokus utama program pembangunan di daerahnya berupa pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu yang menjadi prioritas.

"Dengan penyediaan kualitas pendidikan yang baik untuk masyarakat. Tak hanya pendidikan di sekolah, tapi juga pendidikan akhlak bagi para siswa," kata Wali Kota di acara pengajian rutin bulanan yang digelar oleh Majelis Asmaul Husna dengan penceramah ustaz Munzir Situmorang, Jumat.

Untuk itu, lanjut Wali Kota, dirinya mengajak para orang tua untuk lebih berperan serta dalam proses pendidikan yang baik bagi generasi muda Kota Tangerang, mengingat faktor keluarga memiliki peranan vital pembentukan akhlak.

"Pemkot juga telah membentuk berbagai program, seperti Magrib Mengaji, ULPTQ di tiap kelurahan. Semua itu perlu peran serta aktif dari orangtua," tukas Arief.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden beserta para menteri yang nantinya akan membantu tugas kepala negara.

"Selamat untuk pelantikan Presiden dan Wapres beserta para menteri, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik," ucap Arief.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019