Polresta Tangerang, Minggu pagi, melakukan patroli skala besar dalam mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Petugas gabungan dari TNI/Polri melakukan patroli di seluruh objek vital, termasuk Stasiun Kereta Api Daru, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Terlihat petugas dari Polresta Tangerang dan TNI/Polri melakukan  pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang kereta api yang akan menuju Jakarta.
.
Plh. Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin mengatakan patroli skala besar ini selain dilakukan di seluruh objek vital, juga dilakukan di seluruh perbatasan di wilayah Kabupaten Tangerang. 

"Pagi ini kami kembali melakukan patroli di seluruh objek vital, seperti stasiun, terminal dan juga perbatasan wilayah Kabupaten Tangerang dengan Jakarta dan Serang, sebagai antisipasi adanya warga yang akan ke Jakarta untuk menggelar aksi unjuk rasa saat pelantikan presiden," katanya.

Dan patroli yang dilakukan tetap mengedepankan kenyamanan warga. Oleh karena itu petugas yang melaksanakan patroli ditekankan untuk selalu bersikap ramah dan humanis.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019