Partai Golkar siap mendorong kader pada pilkada di empat kabupaten/kota di Provinsi Banten, termasuk pemilihan bupati dan wakil bupati Pandeglang yang akan digelar serentak pada 2020.

"DPD Partai Golkar Banten sudah final untuk menentukan kandidat bakal calon (balon) di Pandeglang, Serang, Cilegon dan Tangsel. Mereka semua adalah merupakan kader internal," ungkap Tanto Warsono Arban yang kini menjabat Wakil Bupati Pandeglang saat dikonfirmasi belum lama ini.

Namun Tanto tidak menyebutkan figur yang akan maju pada pilkada di Kabupaten Pandeglang. "Nanti juga akan disampaikan langsung oleh Ibu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten. Yang pasti kader internal yang akan didorong untuk kemaslahatan masyarakat Pandeglang," kata Tanto

Tanto juga menyatakan keyakinan kader yang dorong  oleh DPD Partai Golkar Provinsi Banten akan memenangi  pilkada, termasuk pemilihan bupati dan wakil bupati Pandeglang.

"Calon yang disodorkan nanti akan dipastikan  menambah kemaslahatan untuk masyarakat Pandeglang. DPD Golkan Banten selalu matang dalam perencanaan, Insya Allah Golkar  menang," tandasnya.

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019