Bupati Serang Banten Ratu Tatu Chasanah melaksanakan doa dan dzikir bersama ratusan anak yatim yang dipandu oleh H Muhammad Guntur Bumi Alqurtubi pada acara santunan anak-anak  yatim yang diselenggarakan oleh Pajero Indonesia One di Lapangan Indoor Setda Kabupaten Serang, Jumat 11/10.

Dalam sambutannya Tatu mengatakan,  anak-anak yatim di Kabupaten Serang sudah banyak yang di berikan beasiswa pendidikan, baik untuk tingkat sekolah SD dan SMP, maupun tingkat SMA, bahkan sampai  tingkat perguruan tinggi.

"Jadi kalian jangan berkecil hati, kalian harus punya cita-cita yang tinggi, bisa sekolah dan bisa kuliah. Jadi jangan sampai putus sekolah, insya Allah Pemda Serang akan membatu kalian," katanya.

pada kesempatan tersebut, Tatu juga mengapresiasi komunitas Pajero Indonesia One yang telah melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anakyatim piatu di kabupaten Serang.

"Saya atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Serang mengucapkan terimakasih kepada Pajero Indonesia One yang telah memilih Kabupaten Serang untuk melaksanakan kegiatan ini," kata Tatu.

Guntur Bumi dalam tausiahnya mengatakan, doa anak yatim itu pasti diijabah oleh Allah SWT, apalagi hari ini adalah hari jumat yang  merupakan hari istimewa bagi umat islam.

"Mari kita bersama-sama beristigfar dan berdoa bersama mengetuk pintu langit agar segala doa dan cita-cita kita terkabaul," kata Guntur.
  
Sementara Ketua Pajero Indonesia One Wahyu Haryadi menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian para anggota Pajero Indonesia One untuk berbagi bersama anak-anak yatim.

"Sebenarnya ini dalah rangkaian kegiatan kami, kumpul-kumpul anggota Pajero Indonesia One se Nusantara, dan nanti besok malam  juga kami akan mengadakan di Tangerang. Kegiatan ini adalah kepedulian kami yang tidak ingin bahagia dan senang-senan sendirian," kata  Wahyu.

Seusai acara, ratusan anak-anak yatim diajak berkeliling dengan menggunakan kendaraan pajero dengan pengawalan aparat dan dari Dishub Kabupaten Serang.

 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019