Sinyal pasangan Irna Narulita -Tanto Warsono Arban sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pandeglang akan kembali dapat bersanding pada pilkada yang akan digelar serentak 2020, disebut-sebut akan didukung beberapa partai politik (parpol).

Suami Irna Narulita, Ahmad Dimyati Natakusumah yang kini duduk di DPR RI dari Fraksi PKS asal Dapil  Lebak-Pandeglang menyatakan  merestui Irna kembali maju pada pilkada berpasangan dengan Tanto guna melanjutkan pembangunan di daerah ini. Sudah ada beberapa partai yang siap mendukung pasangan  petahana ini.

"Sosok Tanto cukup bagus dalam mendampingi Ibu Irna, pintar dan patuh terhadap partai. Untuk itu, saya berharap pada pilbup bisa bersama kembali dengan Ibu Irna dalam menuntaskan visi misi membangun Pandeglang kearah yang maju dan berkembang," tutur Dimyati

Disinggung soal adanya keluarga Jayabaya mantan bupati Lebak yang akan mencalonkan menjadi Bupati Pandeglang pada Pilbup 2020 nanti, Dimyati percaya terhadap JB yang mengakui selaku saudara.

"Bapak percaya pada Pak Jayabaya yang mengakui sebagai dulur (saudara-) menghargai keluarga Dimyati, dan tidak akan ke Pandeglang, itu untuk meramaikan saja," tutur Dimyati. 

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019