Bupati Pandeglang,  Irna Narulita mengundang para investor atau pengusaha yang sedang dan akan berinvestasi di  daerah itu guna mencari tahu kondisi dan perkembangan investasi di kabupaten ini.

"Yah sengaja kita undang para pengusaha ngopi bareng sama Ibu Bupati untuk bisa menanyakan langsung soal kemudahan dan kenyamanan berinvestasi di Kabupaten Pandeglang selama ini," ungkap Ina, selaku Kabid Penanaman Modal pada DPMPTSP Pandeglang, yang didampingi Kabid Pelayanan, Erik sebelum acara dimulai.

Menurutnya, selama ini pertumbuhan ekonomi di Pandeglang tumbuh pesat karena adanya investasi, dan bupati memberikan apresiasi atas para investor tersebut.

"Ibu selaku kepala daerah berterima kasih atas hadirnya para investor di Pandeglang. untuk menambah keyakinan bahwa Pandeglang akan berkembang dan maju, ibu ingin bertatap muka ngopi bareng dengan mereka," katanya.

 Kepala DPMPTSP Pandeglang, Ida Novaida menyampaikan terima kasih atas kehadiran para investor yang sudah menanamkan modalnya di Pandeglang.

"Mudah-mudahan para investor tambah betah di Pandeglang. Investasi bidang pertanian, pertambangan, pendidikan, pariwisata, perikanan, perdagangan, dan kesehatan," ujarnya

Bupati Pandeglang, Irna Narulita memberikan apresiasi pada para investor sebagai urat nadi tumbuhnya perekonomian di Kabupaten Pandeglang.

"Pandeglang memiliki potensi yang cukup besar, untuk itu kami terus melakukan kordinasi dengan pemerintah pusat. Kami juga tidak akan mentolelir pada para aparatur saya yang nakal, kami akan memberikan pelayanan yang prima pada para investor," katanya.

Irna akan memberikan berbagai kemudahan pada para investor, dan optimitis Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwista Tanjung Lesung akan menjadi pintu masuk dalam berinvestasi yang menjanjikan di Kabupaten Pandeglang.

"Banyak para investor yang sudah bekerjasama dengan pemda, kami berharap bagi para investor ngiblatnya ke saya langsung. Jika ada aparatur yang nakal sampaikan langsung pada saya," tandasnya.

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019