Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (kode bursa DILD) meraih penghargaan sebagai pengembang properti terbaik atau best developer pada ajang penganugerahan penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. 

Selain terpilih sebagai pengembang properti terbaik, Intiland juga memperoleh tiga penghargaan untuk apartemen SQ di TB Simatupang Jakarta Selatan.

Trofi penghargaan diserahkan langsung oleh Dody Thahjadi selaku ketua dewan juri Indonesia Property Awards 2019 serta diterima oleh Hendro S. Gondokusumo, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiland .   
 
Direktur Pengembangan Bisnis Permadi Indra Yoga mengungkapkan penghargaan ini menjadi wujud apresiasi dan penghargaan bukan hanya kepada Intiland, tetapi juga bagi pelaku pasar properti yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami tekanan.  
 
“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan pengakuan terhadap Intiland sebagai salah satu pengembang terbaik. Ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi kami keluaga besar Intiland untuk terus maju. Namun lebih dari itu, penghargaan ini semoga menjadi pendorong bangkitnya kembali industri properti nasional,” ujarnya.

Sebagai Pengembang Terbaik merupakan yang kedua kalinya diperoleh perseroan. 

Sebelumnya, perseroan juga meraih penghargaan yang sama di ajang penganugerahan penghargaan Indonesia Property Awards 2016. Pada kegiatan tersebut perseroan meraih enam penghargaan antara lain Best Housing Development untuk kawasan perumahan Serenia Hills dan Best Office Development untuk pengembangan kawasan terpadu South Quarter.  
 
Masih pada ajang penghargaan yang sama tahun lalu, Pendiri dan presiden direktur Intiland Hendro S. Gondokusumo terpilih sebagai The 2018 Real Estate Personality of The Year.

 Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kiprah dan kontribusinya dalam pengembangan industri properti nasional. Perseroan juga meraih dua penghargaan lewat pengembangan kawasan perumahan Serenia Hills.  
 
Yoga menjelaskan di tengah tekanan yang dihadapi pasar properti dalam beberapa tahun terakhir, Intiland tetap fokus untuk melakukan sejumlah pengembangan baru. 

Perseroan saat ini telah mengembangkan dan mengelola lebih dari 30 proyek properti di Jakarta dan Surabaya serta wilayah disekitarnya. 

"Proyek-proyek tersebut terbagi ke dalam empat segmen pengembangan yang meliputi kawasan perumahan, mixed-use and  high rise, kawasan industri, dan properti investasi," ujarnya.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019