Pada empat tahun kepemimpinan Irna-Tanto sedang melakukan survei kepuasan pada masyarakat sesuai yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Ibu lagi melakukan survei Irna-Tanto, apakah selama 4 tahun terakhir ini masyarakat Pandeglang merasa puas dengan hasil pembangunan yang tertuang di RPJMD," ungkap Bupati Pandeglang, Irna Narulita kepada media, Senin.

Terkait dengan akan majunya kembali pada pilkada serentak tahun 2020,  dan apakah sudah ada tim yang mengambil formulir penjaringan balon bupati di DPC PDI Perjuangan Pandeglang, Irna mengaku belum mengetahui dan akan mencari tahu nama tim yang mengambil formulir pendaftaran untuk dirinya tersebut.

"Ibu masih menunggu restu dari suami dan para alim-ulama terlebih dahulu. Dan coba nanti ibu cek dulu siapa tim yang ngambil," kata Irna.

Terkait  adanya keluarga Jayabaya mantan bupati Lebak yang siap maju pada pilkada di daerah ini dan telah  mengambil formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan dan sempat mengkritisi dan menilai kepemimpinan dirinya gagal, ia menyatakan sangat mengapresiasi banyaknya balon Bupati yang telah mengambil formulir tersebut.

"Semua mendapatkan hak yang sama untuk membangun daerah, biarkan masyarakat nanti yang akan menilai dan memilih beberapa pasangan yang untuk membangun Pandeglang," tandas Irna

Dikatakan Irna, semua partai nanti pasti akan membuka penjaringan balon bupati dan wakil bupati Pandeglang sesuai tahapan, sehingga  tidak terburu-buru untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Semua kan akan dibuka pendaftaran balonbup oleh setiap partai, jadi kalem aja bro, niatnya kan sama," ujarnya.

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019