Direktur Utama Hotel Pandeglang Raya, R Akbar Mujahidin, SE sebagai seorang pengusaha muda menyatakan siap untuk ikut dalam pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pandeglang yang akan digelar September 2019.

"Insyallah saya siap untuk mencalonkan diri menjadi Ketua KONI Pandeglang, dan rencananya Sabtu (07/09), saya akan menyerahkan formulir pendaftaran dan dukungan dari cabang olah raga (cabor) sebagai salah satu persyaratan sebagai bakal calon (balon)," katanya di Pandeglang, Kamis.

Menurut pengusaha muda yang juga sebagai salah satu pengurus Perbakin itu,   selama ini dirinya banyak berkiprah membantu untuk kemajuan olahraga di Pandeglang.

"Insya Allah ke depan KONI Pandeglang harus lebih maju, terlebih para atlet berbakat disemua cabor harus menjadi perhatian. Itu salah satu motivasi saya membangun KONI kearah yang lebih baik," katanya,

Ia menambahkan, pentingnya  membangun sinergitas dengan semua cabor dan pemerintah untuk kemajun Dunia Olah Raga Pandeglang lebih maju dan berprestasi di kancah yang lebih tinggi.

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019