Bupati Pandeglang, Irna Narulita ikut bermain tumpah tempung bersama pegawai di lingkungan setda dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-74, Kamis.

Pantauan lapangan, orang nomor satu di Pandeglang itu ikut berbaur bersama para pegawai dalam lomba tumpah tepung terigu ke belakang, tujuannya ingin mendekatkan diri dengan para aparatur setempat.

Kabag Perlengkapan Setda Pemkab Pandeglang, Mustandri menyatakan  berbagai kegiatan pertandingan dan lomba digelar dalam memeriahkan diseluruh OPD termasuk di lingkungan Setda Pandeglang.

"Ibu juga tadi ikut beberapa lomba balap makan kerupuk juga dan lomba lainnya,  meski terlihat belepotan muka dan bajunya namun  kelihatan bergembira semua melihatnya,"ujarnya.

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita merasa senang ikut memeriahkan HUT RI ke 74 itu bersama jajatan aparatur Setda Pandeglang.

"Ibu ikut lomba tadi dikerjain tuh, tapi cukup meriah bersama pegawai. Jaga kebersamaan kekompakan pegawai dilingkungan setda yang ada. Acara lomba itu untuk mempererat hasanah kebersamaan," katanya.
Bupati Pandeglang Irna Narulita ikut lomba tumpah tempung. Foto Humas Pemkab Pandeglang

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019