Menjawab tingginya pertumbuhan ekonomi di BSD City, Navapark yang dikembangkan PT Bumi Parama Wisesa, perusahaan patungan Sinarmas Land dan Hongkong Land menghadirkan pusat bisnis.

Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran Nava Park Wanto Ngali mengatakan saat ini pertumbuhan  kawasan BSD City sangat pesat,  dapat dilihat dari  infrastruktur yang terus dibangun, jumlah populasi hunian yang tinggi dan pertumbuhan  ekonomi yang  cepat serta  mempunyai potensi akses baru berupa  pembangunan  JORR2  termasuk exit/enter toll road  yang akan menghubungkan langsung wilayah Serpong dengan Jakarta  dan sekitarnya.

"Kondisi demikian membuat semakin meningkatnya  kebutuhan dan tuntutan akan  fasilitas bisnis dan komersial di kawasan BSD city," ujar Wanto kepada media di BSD City, Tangerang, Selasa. 

Navapark yang dibangun di atas lahan seluas 68 hektar selain memiliki hunian juga segera akan dilengkapi dengan pusat bisnis Northpoint yang diharapkan dapat menarik masyarakat berkunjung ke kawasan ini.

Wanto mengatakan, pusat bisnis ini punya keunggulan karena dibangun menghadap jalan boulevard yang memiliki lalu lintas tinggi namun unit yang tersedia hanya terbatas 46 unit saja.

Baca juga: Private Botanical Park BSD Mulai Dibangun

Baca juga: Pengembang NavaPark BSD Pasarkan Tower Ketiga

Baca juga: BPW Segara Rampungkan Struktur Tower II Marigold

"Potensinya bisa lebih dari 150 bisnis yang dapat dikembangkan, setiap lantai dapat dioperasikan secara mandiri serta memiliki lobby lif di setiap lantai," jelas dia.

Disamping itu pusat bisnis ini juga dilengkapi dengan area parkir luas baik di lantai dasar maupun bawah gedung.

Wanto optimistis jualannya bakal laku mengingat lokasi dari pusat bisnis ini diapit oleh bisnis spot BSD city yang sudah lebih dulu hidup bukan hanya kawasan hunian, tetapi juga pusat pendidikan, perkantoran.

"Saya yakin semua itu akan meningkatkan daya beli serta memberikan peluang bisnis," ujar Wanto..

Buktinya, jelas Wanto, dari total 46 unit, dimana tahap 1 sejumlah 26 unit telah dipesan 85 persen,  respon tersebut memberi bukti kepercayaan terhadap Navapark.


 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019