Giant Graha Raya Bintaro di Tangerang Selatan Banten meluncurkan konsep one stop shopping dengan mendekatkan diri kepada pelanggan.

"lni merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman, dan menjual produk yang berkualitas dengan harga terbaik," ungkap Project Coordinator Giant, Maler Oliya di Tangerang Kamis.

Dijelaskannya, lokasi Giant Graha Raya Bintaro pada posisi yang sangat strategis karena dihimpit pada perumahan kelas menengah ke atas. Sehingga perlu cara untuk menarik pengunjung.

Salah satu yang dilakukan di antaranya adalah konsep rak produk yang dibuat lebih rendah, membuat pengunjung bisa senyaman belanja di pasar tradisional. Lengkap juga dengan restoran, coffee shop, jajanan tradisional dan area bermain anak.

Baca juga: MUI: Pemkot Tangerang dan Kemenkumham duduk bersama bahas fasos-fasum

Baca juga: Hotel berbintang di Kota Tangerang menyediakan pojok UKM

"Konsep gerai kali ini sangat berbeda dari Giant sebelumnya. Atau sangat berbeda dari konsep toko Giant yang sudah tutup sebelumnya. Kita memang tidak berbicara mengenai yang sudah-sudah, tapi jelas ini sangat jauh berbeda. Kita lebih utamakan kenyamanan pengunjung, dan one stop shopping," tuturnya.

Dijelaskannya, saat ini gerai seperti baru ada lima yakni di Jabodetabek. Tapi kedepannya, konsep baru seperti ini akan menyusul di gerai-gerai lainnya.

Giant Ekspres Graha Raya Bintaro juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area toko Giant.

"Kami hadir dengan pelayanan yang lebih nyaman dan dekat dengan konsumen. Semoga ini menjadi bagian dari transformasi yang dilakukan," paparnya.

Baca juga: Baznas Kota Tangerang seleksi mahasiwa penerima beasiswaBaca juga: JORR II tanggung jawab gangguan debu pada aktifitas belajar siswa

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019