MS Glow Aesthetic Clinic, perusahaan yang bergerak dibidang klinik kecantikan menghadirkan program reseller yang dipastikan akan menguntungkan bagi mitranya.

"Tren K-Pop di Indonesia membuat banyak wanita Indonesia yang peduli terhadap kecantikan sehingga dipastikan dengan bergabung sebagai mitra akan menguntungkan," kata salah satu owner MS Glow Aesthetic  Clinic, Shandy Purnamasari di Jakarta, Kamis.

Klinik dimiliki dan didirikan dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. 

Keduanya memiliki analisa  yang  tajam mengenai kondisi kulit dan kebutuhan pasar nusantara dengan menyajikan rangkaian perawatan yang lengkap. 

Perawatan untuk kulit berjerawat, kulit kering, produk-produk pencegah penuaan dini hingga seri pencerah kulit yang menawarkan hasil akhir bersinar seperti perempuan Korea tersedia lengkap di MS Glow dan telah disertifikasi keamanannya. 

Menurut Shandy , program reseller  dihadirkan bagi para pelanggannya yang ingin berpartisipasi memeriahkan bisnis kecantikan nusantara. 

“Sistem Reseller kami dikemas  rasional dan praktis. Target-target  disusun menyesuaikan  kemampuan mitra yang menjabat sebagai reseller, member maupun agen. Mereka dapat merancang target sukses masing-masing tanpa ada tekanan dan paksaan," kata Shandy.


MS Glow memberikan janji nyata berupa reward bisnis di setiap tingkatan. Barisan hadiah dari ponsel sampai mobil bagi mereka yang dinilai berhasil, jelas Shandy.

Sedangkan, Maharani Kemala, menekankan  sistem reseller yang jelas dan transparan  membuat semua kalangan melirik dan kemudian tergabung menjadi agen MS Glow di seluruh Indonesia.  

“Syarat-syarat untuk menjadi agennya, jauh dari kata rumit. Modal pun disesuaikan dan peluang suksesnya dijamin karena mereka yang bergabung akan mendapat pendampingan mulai dari nol hingga sukses,” ungkap Maharani Kemala.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019