Memasuki bulan Ramadhan tahun 2019, kembali industri hotel di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utata (Sulut) menyediakan menu buka puasa yang murah dan terjangkau.

"Jangan takut untuk membayar mahal karena makan di hotel," kata General Manager Swiss-belhotel Manado, Faisal Tranggono di Manado, Senin.

Ia menambahkan di bulan puasa, ada banyak menu spesial yang akan disajikan, walaupun agak manis, tapi tetap sesuai dengan selera orang Manado.

"Selama bulan puasa ada promo buffet hanya Rp165 ribu makan sepuasnya," ujarnya.

Selain menyediakan menu buka puasa, katanya, juga ada kegiatan lainnya yakni mengunjungi beberapa panti asuhan dan berbagi kebahagiaan bersama mereka.

General Manager Ibis Manado City Center Boulevard Afif Khairi menyebutkan merayakan Ramadan pihaknya menyuguhkan variasi sajian ta'jil dan makanan prasmanan untuk berbuka puasa.

Para tamu dapat menikmati penawaran ini dengan harga mulai dari Rp45 ribu sampai Rp130 ribu per orang

"Jadi, ayo buka puasa dengan nuansa berbeda di Ibis bersama keluarga, rekan bisnis dan teman," tambahnya.

Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang mengatakan industri hotel di Manado harus menunjukkan kreativitas dan inovasi, sehingga semakin banyak tamu yang datang ke Sulut.

Semakin banyak tamu domestik, maupun internasional yang datang ke Sulut, akan memberikan dampak cukup besar pada pertumbuhan ekonomi daerah.
 

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019