Kehadiran grup Band Armada di alun-alun Kabupaten Pandeglang, dalam rangka memperingatan hari jadi daerah ini yang ke-145 disambut antusiasi oleh masyarakat setempat, Jumat.

Ribuan warga Kabupaten Pandeglang memenuhi alun-alun  yang berada di depan pemerintahan daerah itu. Bupati Pandeglang, Irna Narulita juga turut hadir untuk menyaksinakn Band Armada sekaligus memeriahkan HUT Pandeglang bersama warganya.

Tsandi Rizal Adi Pradana vokaliis Armada mengatakan hadirnya di Pandeglang dengan harapan dapat menghibur masyarakat pada saat peringatan hari jadi, dan  bagi masyarakat pandeglang yang mendapatkan musibah.

"Kami turut berduka cita, kita do'akan semoga para korban khusnul khotimah, dan semoga Pandeglang bisa bangkit dan maju," ucapnya.

Dari sekian lagu yang dilantunkan, ada sebuah lagu yang dipersembahkan untuk para korban tsunami selat sunda.

"Lagu ini buat keluarga kami personel Seventen Band yang menjadi korban tsunami," ujarnya.
 
Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan,  sangat senang melihat masyarakat bergembira saat menyambut hari jadi Kabupaten Pandeglang.

Mudah - mudahan acara ini dapat menghibur masyarakat kami, kita bersyukur ulang tahun Pandeglang ke 145 masyarakat terus kompak dan terus menjaga kondusifitas agar Pandeglang lebih baik dan lebih maju.

"Selamat ulang tahun masyarakat ku, pembangunan akan terus berproses, mohon kesabaran semoga Pandeglang semakin maju," kata Irna.
Pertunjukan Band Armada dihadiri ribuan warga Pandeglang

 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019