Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyampaikan apresiasinya kepada KNPI Kota Tangerang yang telah sukses menyelenggarakan event otomotif "Saturday Night City Slalom" yang berskala nasional tersebut.

“Kami berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan even otomotif ini," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Senin.

Arief mengungkapkan even ini menjadi bukti konsistensi dan keseriusan dari KNPI untuk mendukung program pemkot menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang layak dikunjungi.

"Ini merupakan sebuah terobosan bagi pemuda Kota Tangerang untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan kreatifitas," terangnya.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan menyatakan  kejuaraan yang baru pertama kali digelar oleh organisasi kepemudaan ini merupakan wadah untuk menyalurkan bakat para pemuda khususnya di bidang otomotif.

“Pemuda harus cerdas, dan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas, salah satunya adalah even ini,” pungkasnya.

Saturday Night City Slalom diikuti sebanyak 57 pembalap yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bogor, Bandung, Kalimantan Selatan, Banten, Riau, Jatim dan Jakarta dengan mempertandingkan sebanyak 12 kategori lomba.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019