Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mempersolek diri untuk menyambut perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada 25-29 Maret 2019 dan menjadi momen peningkatan kunjungan wisatawan.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengatakan, berbagai persiapan pun terus dikebut mulai dari kesiapan di setiap venue hingga perbaikan berbagai fasilitas publik untuk menarik para pengunjung datang ke Kota Tangerang menyaksikan pelaksanaan MTQ.

Ia pun berharap pelaksanaan MTQ XVI bisa menarik masyarakat di Banten dan sekitarnya untuk datang ke Kota Tangerang. "Semoga kita bisa jadi tuan rumah yang baik dan memberikan kesan yang baik pula," katanya.

Sachrudin juga menyampaikan pelaksanaan MTQ XVI harus bisa dioptimalkan oleh masyarakat terutama para pelaku UMKM untuk menjajakan produknya selama pelaksanaan MTQ, mengingat banyaknya peserta MTQ ataupun pendukungnya yang akan datang ke Kota Tangerang. 

"Dengan menyuguhkan ketentraman, kenyamanan dan peluang usaha yang cukup baik, saya yakin konsep kota layak kunjung pada momen MTQ bisa menjadi salah satu daya tarik untuk berinvestasi," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019