Tangerang (AntaraNews Banten) - Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengatakan, Turnamen Sepak Bola Kebon Cina Cup II 2019 yang diikuti sebanyak 16 Tim Sepak Bola se-Kecamatan Cipondoh sebagai sarana mempererat tali silaturahmi juga bisa dijadikan sarana untuk membangkitan semangat juang

Ia menghimbau agar para peserta turnamen untuk dapat menjunjung tinggi semangat sportivitas selama jalannya kompetisi yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 10 Februari hingga 24 Maret 2019.

Slogan olahraga yang sportif perlu dijaga mulai dari pemainnya karena olahragawan itu harus penuh dengan jiwa sportif. 

"Penontonnya wasitnya juga harus sportif nih, jadi kalau kita menjunjung tinggi sportivitas pasti acara ini berjalan dengan baik. Sepakbola sama halnya dengan olahraga lainnya, bisa menjadi alat pemersatu bangsa," katanya dalam acara pembukaan di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang.

Wakil juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh unsur terkait yang terlibat dan telah turut berpartisipasi dalam acara turnamen Kebon Cina Cup II 2019.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia serta pihak yang terkait yang mau berpartisipasi dalam pelaksanaan Turnamen ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil juga menyampaikan perkembangan serta perubahan pembangunan yang sangat pesat di usia Kota Tangerang yang akan genap 26 Tahun pada tanggal 28 Februari nanti.

"Saya perlu mengingatkan, bulan Februari ini kota kita berusia 26 Tahun. Sudah pada pasang bendera belum? kan sudah dihimbau pasang bendera selama satu bulan ini," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019