Tangerang (Antaranews Banten) - Sebanyak 60 meja dengan harga setiap mejanya mulai dari Rp7 juta sampai Rp10 Juta telah terjual habis untuk acara Royal Spring Festival pada tanggal 4 Februari 2019 mendatang dalam memeriahkan perayaan tahun baru imlek 2019.
   
Helmy Purboyakti selaku General Manager Group Clubs Summarecon di Tangerang Jumat mengatakan, Royal Spring Festival tahun 2019 mengangkat tema "A Night In Shanghai" dengan menyajikan pertunjukan dan acara dengan suasana kota Shanghai yang modern namun tak lepas dari tradisi yang otentik.
   
Kemudian, acara pun akan dibuka dengan Yee Sang Ceremony yakni menyantap hidangan khusus pada tahun baru imlek sebagai makanan pembuka. 
   
Tradisi memakan Yee Sang dilakukan dengan mengaduk hidangannya secara bersama - sama dengan mengangkat setingggi - tingginya oleh orang yang duduk dalam satu meja sambil mengucapkan selamat tahun baru imlek.      
   
"Acara ini kami pastikan akan sangat meriah sebab dilakukan gala dinner dan food parade yang menyajikan sembilan jenis menu makanan premium di setiap mejanya," ujarnya.
   
Terkait makanan, dikatakannya jika makanan yang disajikan adalah khas imlek bahkan dimasak selama empat hari sebelumnya.
   
Bahkan untuk menu spesial sup imlek, dibuat tujuh hari sebelumnya oleh juru masak yang telah mendapatkan resep secara langsung dari negara aslinya.
   
"Hanya ada tiga restoran di indonesia dan kami salah satunya yang menyediakan makanan khas untuk perayaan imlek ini," paparnya.
   
Diakuinya juga jika acara ini telah mendapatkan antusias sangat besar sejak tahun lalu yang pertama dan kedua. Sehingga ketika dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya telah terjual habis semuanya.
   
"Untuk bangku paling depan memang harganya Rp10 juta. lalu bagian belakang itu harganya Rp7 juta. Setiap meja diisi oleh 10orang," paparnya.
   
Helena, sebagai special guest star mengaku akan membawakan tujuh lagu khas imlek serta pertunjukan lainnya yang memang sangat dinantikan.


 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019