Tangerang (Antaranews Banten) - Cawapres Ma'ruf Amin melakukan istighosah di Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Antika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat.

"Semoga Kiai Ma'ruf selalu sehat tanpa ada hambatan dan mendapatkan kemudahan untuk menjadi Cawapres," kata Ketua Dewan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (DPC NU) Kabupaten Tangerang, Encep Subandi dalam keterangan tertulis di Tangerang, Jumat.
 
Encep mengatakan ribuan warga setempat dan santri mengikuti acara tersebut bersama jajaran pengurus NU lainnya MUI dan Muslimah NU.

Selain itu juga diikuti ribuan Ansor, majelis pengajian, mejelis pengajian serta para santri.

Acara pengajian tersebut dilaksanakan usai debat Kamis malam (17/1) yang diselenggarakan KPU Pusat dan Ma'ruf langsung menerima dan dukungan para ulama se-Madura di Rumah Situbondo, Jakarta.

Setelah itu, Cawapres yang berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi) nomor urut 01 itu tancap gas ke Tangerang, tanpa istirahat.

Dalam acara tersebut mantan Ketua Umum MUI itu didampingi sang istri Nyai Wury Estu Handayani dan putrinya Siti Haniatunnisa.

Sebelum acara dimulai, penyanyi religi Veve Zulfikar menyejukkan suasana dengan tembang sholawatnya dan ditemani ayahnya ustaz Zulfikar.

"Dengan ridha Allah SWT, mari kita berdoa untuk saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda," katanya.

Dia juga mengatakan warga Kabupaten Tangerang mendoakan KH Ma'ruf Amin agar selalu sehat dan bisa memimpin Indonesia pada periode 2019-2024.

"Semoga Kiai Ma'ruf selalu sehat tanpa ada hambatan dan mendapatkan kemudahan untuk menjadi Cawapres," katanya menambahkan.

 



 

Pewarta: Adityawarman(TGR)

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019