Pandeglang (Antaranews Banten) - Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Wakil Bupati Tanto Warsono Arban menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 0601 Pandeglang.
     
Prosesi lepas sambut kedua pejabat lama dan baru tersebut bertempat di  Gedung Pendopo, Selasa.
     
Komandan Kodim 0601 Pandeglang yang lama Letkol Inf. Fitriana Nur Heru Wibawa digantikan oleh pejabat baru Letkol Inf. Denny Juwon Pranata yang sebelumnya bertugas sebagai Komandan Bataliyon Raider 305/Kostrad Kabupaten Karawang.
     
Sementara Letkol Inf.Fitriana Nur Heru Wibawa mengemban tugas baru  menjadi Paban Siapsat Sopsad Mabes TNI AD.
     
Dalam kesempatan tersebut Bupati Irna Narulita mengatakan dengan kedatangan Dandim yang baru pihaknya berharap dapat bersinergi dan bekerja sama dalam upaya mendorong program pembangunan di Kabupaten Pandeglang.
     
Bupati menyampaikan bahwa kehadiran Bapak Denny Nuwon Pranata sebagai Dandim 0601 yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.
     
"Untuk itu, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Pandeglang, semoga kehadiran beliau bisa memberikan kemajuan Pandeglang kearah yang lebih baik," ujarnya Bupati.
     
Bupati juga menambagkan, atas nama pemerintah daerah serta masyarakat Pandeglang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Nur Heru Wibawa atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk Pandeglang.
     
Beliau bekerja keras selama mennjabat Kodim 0601 juga dengan  ketulusan hati untuk membangun Pandeglang.
     
"Kami mendoakan semoga di tempat yang baru bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi instansi yang di pimpinya, ujar bupati.
     
Sementara itu, Komandan Kodim 0601 Pandeglang Danny Juwon Pranata dalam sambutanya mengatakan dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim yang baru, tentunya pihaknya tidak bekerja sendirian, memerlukan bimbingan dan dukungan dari semua pihak, 
     
"Oleh karena itu saya meminta kerjasama dan bimbinganya, semoga saya bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk Pandeglang," tegasnya.

 

Pewarta: Mansyur

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019