Tangerang (Antaranews Banten) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, sebanyak 19 OPD akan membuat kegiatan hingga ke tingkat RT/RW melalui program Kampung Kita.
 
 "Ada sekitar 19 SKPD yang harus buat program sampai ke tingkat RT dan RW, harapannya semua program bisa berjalan dengan baik," kata Arief R Wismansyah.
   
Sebagai informasi pada periode pertama kepemimpinannya dengan mengusung konsep program Tangerang Live.
   
Pasangan Arief Sachrudin telah membawa Kota Tangerang meraih tak kurang dari 100 penghargaan baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional. 
   
Selain itu, Pemkot Tangerang juga berhasil membangun sejumlah infrastruktur untuk mengatasi persoalan di masyarakat seperti pembangunan turap banjir, kampung tematik, dan juga program pendidikan.
   
"Program kampung tematik telah berhasil mengangkat perekonomian warga. Program ini akan lebih dioptimalkan lagi kedepannya," paparnya.
   
Pasangan H. Arief R. Wismansyah dan H. Sachrudin telah resmi kembali menjabat sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode jabatan 2018 - 2023.
   
Pasangan pemimpin Kota Tangerang tersebut dilantik langsung oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, Rabu (26/12).
   
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengungkapkan jabatan yang kembali diterimanya bersama dengan H. Sachrudin sebagai wakilnya merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat Kota Tangerang.
   
"Kami siap kembali melayani masyarakat Kota Tangerang sesuai dengan apa yang diamanahkan. Tentunya dengan kerja sama dengan jajaran Pemkot Tangerang," terang Arief.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018