Lebak (Antaranews Banten) - Anggota Komisi VIII DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra Anda mengatakan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hasil survei interen.
   
"Survei itu sangat rahasia untuk kemengan Prabowo-Sandiaga di Banten sekitar 60 persen," kata Anda saat ditemui di Lebak, Selasa.
     
Masyarakat Banten secara alamiah mendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.
   
Sebab, masyarakat Banten merupakan basis Prabowo, bahkan pada pemilihan presiden (Pilpre) 2014 pasangan Prabowo-Hatta Radjasa unggul di atas Jokowi-Jusuf Kalla.

Karena itu, pihaknya optimistis pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 akan menang perolehan suara 60 persen berdasarkan hasil survei internal.

 "Kemenangan survei Prabowo-Sandiaga itu bukan dari lembaga survei resmi, tetapi secara internal dan rahasia," kata Calon DPR RI Dapil 01 Kabupaten Lebak dan Pandeglang. 

Sementara itu, Koordinator Relawan Rumah Kiai Ma'ruf Amin (KMA) Banten Mochamad Husen mengatakan selama ini hasil survei Capres dan Cawapres  nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga juga banyak.

Begitu juga survei kemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-KH Ma'ruf Amin juga banyak.

Namun demikian, pihaknya kita lihat saja hasilnya nanti pada Pilpre 2019.

"Kami masih yakin Jokowi-KH Ma'ruf Amin menang di Banten,terlebih KMA memiliki kelebihan sebagai putra Banten juga ulama," katanya.

Pewarta: Mansyur

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018