Tangerang (ANTARA News Banten) - KiosTix, perusahaan manajemen tiket kembali berkerja sama dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) kali ini menyelenggarakan program undian berhadiah bagi pembeli tiket Asian Games 2018.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada penonton Asian Games 2018 2 bulan lalu, berupa mobil, gadget, dan televisi," kata  Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix di Jakata, Kamis.

Undian dilakukan pada Senin, 26 Nopember 2018, bertempat di ruang COC, Wisma Serbaguna, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. 

KiosTix selaku perusahaan pemegang utama hak penjualan tiket Asian Games 2018 menyiapka hadiah berupa dua hadiah utama 1 mobil Isuzu MUX Premiere NIK 2017 dan 1 Daihatsu All Terios X MT, kemudian hadiah berturutan dari 1 sampai 5 meliputi 100 Handphone Samsung Galaxy J7 Duo,  10 Televisi Samsung LED 49 inchi, 5 tablet Samsung S3, dan 5 smartband Samsung Gear Fit2 Pro

Ratusan ribu kode notifikasi dari e-tiket para penonton yang membeli tiket Asian Games 2018 melalui portal penjualan online www.kiostix.com beserta para partner penjualan-nya, untuk periode pembelian tiket antara 30 Juli 2018-1 September 2018. 

Proses pengundian dilakukan dengan sistem komputer. Ketua Umum INASGOC Erick Thohir beserta pejabat INASGOC lain mendapat kehormatan secara bergantian melakukan proses pengundian langsung melalui komputer. 

Dengan sistem pengundian ini, membuat semakin banyak tiket yang dibeli seorang penonton, maka semakin banyak peluang menjadi pemenang undian. 

Acara pengundian disaksikan langsung pejabat berwenang dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, wakil Kepolisian Daerah Metro Jakarta, notaris, dan para wartawan. 

Total hadiah yang dibagikan meliputi 122 macam barang. Dari hasil pengundian, telah terpilih dua orang penonton Asian Games 2018 yang beruntung mendapatkan dua mobil hadiah utama mobil Isuzu MUX Premiere NIK 2017 dan mobil Daihatsu All New Terios X MT. 

Nama-nama pemenang dapat dilihat pada website www.kiostix.com. Para pemenang akan dihubungi langsung oleh KiosTix melalui nomor telepon dan email yang terdaftar.

“Penting sekali melaporkan penyelenggaraan Asian Games 2018 secara transparan dan profesional. Salah satunya melalui undian KiosTix ini, yang juga menjadi bagian komitmen kami. Undian ini sekaligus sebagai salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian masyarakat, juga sebagai bentuk apresiasi atas semangat gotong royong kita sebagai bangsa telah mensukseskan Asian Games 2018,” kata Eric Thohir 

Andhika mengatakan bangga dan senang KiosTix telah dipercaya dan berhasil menyelesaikan semua tugasnya sebagai perusahaan pemegang utama hak penjualan tiket Asian Games 2018. 

“Hingga akhir tahun ini, ada banyak event musik yang sedang KiosTix garap,” tambah Andhika Soetalaksana. 

Baca juga: KiosTix dukung pergelaran Grup Naif di Trilogi

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018